T�tulo do Seu blog aqui

Saturday 10 December 2016

Prediksi Final AFF SUZUKI CUP dan Formasi kedua tim



http://bola.rakyatku.com/thumbs/img_660_442_jadwal-sia_1481253646AFF.jpg                                                                                                    
Akhirnya telah menyisakan kedua tim yang akan melaju ke final AFF SUZUKI CUP yaiti INDONESIA VS THAILAND yang akan dilaksanakan 2 leg leg pertama pada tanggal 14 desember 2016 yang akan dilaksanakan di stadion pakansari,bogor jawa barat, dan leg kedua akan dilaksanakan di thailand pada tanggal 17 desember 2016 di stadion Rajamangala Stadium,Bangkok.
walaupun indonesia pernah dikalahkan oleh thailand di penyisihan grup tapi indonesia akan sangat bekerja keras,sedangkan thailand tidak akan meremehkan indonesia dan diperkirakan juga striker indonesia boas saulosa akan sangat dijaga dan juga paling ditakuti,dan thailand juga akan menyerang indonesia dengan mengetahui indonesia sangat lemah jika diserang dengan umpan umpan silang dan masih kalah di duel udara,namun indonesia akan membenahi itu.

Susunan tim indonesia :

Kurnia Meiga dipercaya tampil sebagai kiper utama Timnas dalam laga kontra Thailand ini. Sementara kuartet pertahanan tetap dipertahankan seperti saat menghadapi Vietnam lalu.
Beny Wahyudi dan Abduh Lestaluhu menjaga sisi lapangan. Sementara Hansamu Yama dan Fachrudin Wahyudi dipercaya sebagai penjaga jantung pertahanan.
Di lini tengah, Riedl mengandalkan Andik Vermansyah di sisi kanan. Sementara Zulham Zamrun menjadi pemain cadangan dan digantikan Rizky Rizaldi Pora di sisi kiri.
Salah satu keputusan mengejutkan lain adalah Evan Dimas yang menjadi cadangan, karena Riedl lebih mempercayakan duet Stefano Lilipaly dan Bayu Pradana di lini tengah.
Duet lini depan Indonesia akan diisi oleh Boaz Solossa, yang bertindak sebagai kapten tim, bersama Lerby Aliandry. Keduanya diharapkan bisa merepotkan lini pertahanan Thailand.
Susunan Pemain:
Indonesia:
Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Hansamu Yama, Fachrudin Wahyudi, Abduh Lestaluhu, Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Rizky Rizaldi Pora, Boaz Solossa, Lerby Eliandry
Cadangan: Andritany Ardhiyasa, Teja Paku Alam, Abdul Rachman, Dedi Kusnandar,Yanto Basna, Manahati Lestusen, Gunawan Dwi Cahyo, Bayu Gatra, Evan Dimas, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun.


Hasil gambar untuk skuad indonesia vs thailand piala aff 2016                      

Susunan Pemain

Thailand (3-4-1-2): 1-Kawin Thamsatchanan; 5-Adisorn Promrak, 17-Tanaboon Kesarat (36-Praweenwat Boonyong 60'), 16-Pratum Chuthong; 19-Tristan Do, 6-Sarach Yooyen (7-Charyl Chappuis 75'), 21-Pokklaw Anan, 3-Theeratorn Boonmatan; 18-Chanathip Songkrasin; 10-Teerasil Dangda (9-Siroch Chatthong 46'), 14-Sarawut Masuk
Pelatih: Kiatisuk Senamuang

 Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016


PELATIH :

Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016        

     Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016    


 

FOTO-FOTO :

Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016 

Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016  Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016 

Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016 Hasil gambar untuk skuad thailand piala aff 2016

No comments:

Post a Comment